Cara Menurunkan Kolesterol .:. JOKOWI Dan JK

HERBAL PENURUN KOLESTEROL

"Dia bisa membawa bangsa ini lebih baik dan merata. Dengan gaya kepemimpinan yang sederhana ini bisa ajak masyarakat kelas bawah berpartisipasi, buat rakyat tidak berbeda dan berjarak, dan partisipasi masyarakat dalam gerakan pembangunan lebih besar. JK juga pengusaha besar tapi tetap sederhana. Saya sudah sederhana tapi masih kalah sederhana dengan JK dan Jokowi," tambahnya.

HERBAL UNTUK KOLESTEROL - JUSUF KALLA - JOKOWI

Kapan penawaran itu diajukan JK? "Sudah lama, kan sering ketemu. Saya diminta Pak JK, sebagai junior dari berbagai organisasi yang saya ikuti, ya saya bantu" tambahnya.

Saat ditanya apakah pilihannya pada pasangan capres Jokowi-JK untuk menghindari Amien Rais yang mendukung Prabowo-Hatta, dengan tegas dia menjawab tidak. "Saya sudah tidak di partai, saya kan independen sejak 2010, dan saya tidak mau komentari selain Jokowi-JK," tandasnya.