Cara Pemesanan Jamu Herbal Penurun Kolesterol

Herbal Alami Penurun Kolesterol

Herbal Penurun Kolesterol ini bisa Anda pesan melalui SMS, BBM, YM, telepon dan email. Anda juga bisa  mendapatkan secara langsung di kantor kami. Ketika memesan produk ini maka Anda dianggap telah membaca dan menyetujui isi Persetujuan yang berlaku di situs ini.

Cara Konsumsi
  • Diminum 2 kapsul setelah 30 menit Anda makan, sebanyak dua kali dalam sehari 
  • Setiap satu botolnya berisi 80 kapsul 
  • Sebaiknya jangan meminum herbal dengan susu atau minuman yang banyak mengandung kadar gula karena bisa menurunkan khasiatnya
  • Jangan meminum herbal penurun kolesterol ini dengan obat kimia yang efeknya bertujuan sama karena efeknya bisa berbahaya, Jika Anda ingin meminum obat kimia maka berilah jarak waktu  4 - 5 jam setelah meminum herbal. 
Informasi Harga Dan Biaya Kirim
Harga 1 Botol Penurun Kolesterol adalah Rp. 270.000,-
Harga tersebut di atas sudah termasuk biaya kirim ke seluruh Indonesia dengan POS Kilat Khusus. Apabila Anda ingin pengiriman melalui TIKI, JNE atau POS Express, maka tambah biaya kirim:
  • Pulau Jawa Rp. 30.000,-
  • Luar Pulau Jawa Rp. 50.000,-
  • Luar Negeri Rp. 200.000,-

Pemesanan Lewat SMS 082230766190
  1. Silakan transfer total harganya ke salah satu rekening berikut:
    • BCA 4690128182 Atas Nama Anham Fajar
    • Mandiri 1410012082277 Atas Nama Anham Fajar
    • BRI 039401011998508 Atas Nama Anham Fajar
  2. Kemudian, setelah Anda transfer segera SMS atau email kepada kami dengan format SMS sebagai berikut: Nama Anda - Alamat Lengkap - Nomor HP - Nama produk yang Anda pesan - Jumlah Transfer - Pembayaran melalui BCA / Mandiri / BNI / BRI - Keterangan lain jika ada.
  3. Kami akan memeriksa transfer dari Anda, kemudian memberi kabar lewat SMS apabila sudah kami terima. Setelah itu, kami akan memproses pesanan Anda.
  4. Apabila Anda memesan hari ini, maka produk segera kami proses, packing dan akan kami kirim pada hari kerja berikutnya. Lama pengiriman sekitar 3 - 7 hari tergantung jarak dan lokasi alamat Anda.

Lacak Pengiriman Paket Anda
Setelah mengirim produk yang Anda pesan, kami akan SMS-kan nomor pengiriman ke HP Anda. Sehingga Anda bisa melakukan pemantauan terhadap paket yang dikirim ke alamat Anda. Cara melakukan pemantauan atau cek pengiriman sangat mudah. Anda tinggal kunjungi situs POS Indonesia dan memasukkan nomor pengirimannya. Maka akan muncul laporannya.

Biasanya informasi pengiriman paket baru bisa diakses secara online setelah 12 jam sejak barang kami serahkan kepada jasa pengiriman. Jika Anda sudah mendapatkan SMS dari kami yang berisi nomor pengiriman, tapi ketika Anda cek belum ada datanya, maka tunggulah sekitar 12 jam.